Apa Saja Aplikasi Edit Foto di Hp yang Paling Banyak Digunakan? Berikut Ulasannya!

Saat ini, pengagum mobile fotografi, tidak perlu repot-repot untuk mencari aplikasi edit foto di HP Android dan iphone. Pasalnya banyak pilihan aplikasi keren, terbaik, terbaru buat HP itu. Dan bukan rahasia lagi, jika HP juga sudah bisa jadi perangkat konvergensi serba bisa.

Baca juga : Adobe Lightroom Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

Dan pada artikel kali ini, kami akan memberikan ulasan tentang aplikasi edit foto di HP. Dengan aplikasi keren berikut ini, foto kamu bisa diedit agar terlihat lebih profesional.  Meskipun kita juga setuju bahwa keberadaan kamera professional, tidak bisa digantikan begitu saja dengan suatu HP Android atau iphone, tetapi setidaknya untuk menghasilkan suatu gambar indah, tidak hanya dimiliki oleh para fotografer profesional saja.

Apa Saja Aplikasi Edit Foto di Hp yang Paling Banyak Digunakan? Berikut Ulasannya!

Dan kita bisa menghasilkan foto keren itu, jika kita mengenal teknik dasar-dasar fotografi dan juga software editor fotografi keren. Lalu, apa saja kira-kira apa saja aplikasi yang mendukung foto kita menjadi semakin keren dan menarik? Jika sudah penasaran, kamu wajib membancanya sampai selesai:

1. Instasize

Instasize adalah aplikasi editor foto bersama kemampuan serba bisa. Dengannya, kita bisa melakukan banyak hal mulai dari trim, color corect, post process sampai mendesain foto maupun video.

Memiliki koleksi banyak filter, border, dan berbagai pilihan text, membuatnya menjadi all-in-one tools buat yang membutuhkan editing berkualitas tetapi praktis.

Semuanya dirancang secara kreatif dengan update tiap bulan, supaya konten tetap terjaga. Instasize juga mempunyai interface user friendly. Aplikasi ini ada secara gratis, premium, dan dapat diunduh di Google Play store.

2. Adobe Photoshop Express

Aplikasi Adobe Photoshop Express merupakan salah satu aplikasi buat utak-atik foto keren yang benar-benar gampang digunakan lantaran miliki antar muka simple. Tidak hanya itu, aplikasi edit foto di HP ini juga terbilang sangat mudah, tetapi menawarkan fitur menarik, salah satunya adalah fitur bernama blemish-removal, sangat memungkinkan kamu untuk bisa membersihkan gambar dari noda yang mengganggu keindahan.

3. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom merupakan aplikasi editor foto terbaik yang juga dibuat oleh Adobe, merupakan bagian dari Adobe System dalam menghadirkan perangkat lunak android untuk editing foto di HP kalian. Sama seperti versi untuk komputer, Adobe Lightroom juga menawarkan fitur untuk bisa mengubah, dan juga mengelabui foto sesuai keinginan penggunanya.

4. Photo Lab Picture Editor

Tak hanya punya fitur editor fotografi mudah, aplikasi Photo Lab Picture Editor menawarkan sejumlah opsi menarik untuk ditambahkan terhadap foto kami buat. Lebih dari satu diantaranya ialah pengaruh filter, kolase, mengimbuhkan bingkai, menyatukan lebih dari satu foto agar menghasilkan foto bersama dampak keren unik.

Baca juga : Adobe Photoshop Menjadi Aplikasi Edit Foto Selebgram

Dengan aplikasi android editor foto terbaru yang keren ini kamu akan lebih ringan, cepat didalam mengedit gambar lantaran aplikasi ini memiliki tampilan ringan dipahami.

5. Picsart Photo Studio

Picsart Photo Studio ini miliki sejumlah fitur terlalu baik sebagai aplikasi edit foto terbaik dan terbaru. Sebagian diantaranya ialah sejumlah filter, aplikasi kamera, alat menggambar, memberikan pengaruh, aplikasi ini juga miliki kegunaan sistem sosial.

6. Aplikasi Editing Picsay

Aplikasi Picsay Photo Editor ada didalam dua versi yakni Picsay Free dan Picsay Pro, merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaru lumayan menarik sebab menawarkan sejumlah fitur yang bukan tersedia terhadap peranti lunak lain.

Salah satu fitur tersebut ialah beri tambahan judul-balon percakapan, fitur doodle, di mana kamu bisa menggambar di atas foto dengan dampak keren. Tak sekedar punyai fitur umum lainya seperti memperbaiki pengaruh red-eye, aplikasi Picsay juga menawarkan kemudahan bagi kamu yang mendambakan membagikan foto yang sudah kamu editing ke jejaring sosial semata-mata dengan satu sentuhan.

7. Pixlr – Free Photo Editor

Pixlr Express merupakan salah satu aplikasi editor foto terbaik menurut kita, tak hanya menawarkan sejumlah filter siap pakai. Pixlr juga miliki fitur lain ymemungkinkan pengguna untuk menggabungkan dua buah foto jadi satu kesatuan sampai menghasilkan foto terlihat unik, menarik.

Tersedia juga fitur untuk mengimbuhkan teks atau mengakibatkan foto kolase. Mirip seperti sejumlah aplikasi foto editor terbaru lainnya, Pixlr juga punya kemampuan untuk bisa segera membagikan foto ke layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram.

8. Aplikasi Editor Foto Prisma

Terhadap awal kemunculannya, Prisma segera memikat banyak pengguna lantaran bisa mengubah foto jadi terlihat lebih artistik, terdapat sejumlah pilihan filter artistik keren yang dapat kamu gunakan.

Baca juga : Ternyata ini Yang Perlu Di Pelajari Dalam Mengedit Foto Di Aplikasi Snapseed

Lewat fitur Prisma Feed, kamu punyai sejumlah opsi, menawarkan apakah foto hasil editan kamu akan disimpan di penyimpanan lokal, dikirim via e-mail / pesan ataupun di share ke media sosial.

9. Snapseed : Aplikasi Edit Foto Terbaik

Snapseed menjadi aplikasi android terbaru dan terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu, bukan hanya karena ia dibuat oleh Google, namun karena tampilannya yang sederhana, juga menawarkan fitur bahasa Indonesia serta tutorial video untuk sejumlah fiturnya.

Snapseed memiliki semua fitur dasar editing, filter, seperti crop, kecerahan, kuas filter selektif, kurva, penyesuaian ulang edit, rotasi dan sebagainya. Salah satu fitur unggulannya bernama Expand, yang hampir sama dengan fitur content aware fill milik Photoshop. Selain itu, support dengan berkas Digital Native (DNG).

10. VSCO: Aplikasi Android dan iPhone

VSCO menjadi salah satu aplikasi editor foto yang sangat menarik,juga terbaik untuk saat ini, memiliki sejumlah filter, fitur editing foto ala kamera dengan film analog, klasik, modern.

Aplikasi fotografi terbaik dan terbaru ini tercipta lantaran sang developer, melihat adanya keterbatasan pada tidak adanya pengaturan warna pada aplikasi Instagram. Dengan aplikasi VSCO terbaru kamu bisa mengedit foto seperti fotografer professional dengan warna-warna vintage cerah ataupun bergaya gloomy.

9. Cymera Photo Editor

Aplikasi edit foto terbaik yang ada di dunia saat ini berikutnya adalah Cymera Photo Editor. Aplikasi Cymera ini memiliki keunggulan, karena mampu menyediakan fitur lebih dari 20 filter, 7 lenses, dan 4 recording mode untuk memudahkan para pengguna dalam membagikan foto.

Apabila Kamu sudah selesai melakukan proses editing melalui aplikasi ini, maka kamu dapat membagikan secara langsung lewat akun berbagai media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, Tumblr, dan lain sebagainya.

Itulah  buah aplikasi android buat mengedit foto terbaik dan terbaru menurut kami yang bisa kamu gunakan untuk mengutak-atik photo di HP. Jika kamu memiliki rekomendasi atau informasi aplikasi menarik, silahkan berikan alasan kamu di kolom komentar ya.

Nah, bagaimana adakah aplikasi edit foto terbaik serta terbaru ini cocok buat kamu. Selamat buat kamu yang sudah menemukan aplikasi fotografi keren serta cocok. Jika ada rekomendasi lainnya, bisa tulis dikolom komentar, ya!

Baca juga : Viral!! Di Tiktok, Aplikasi Edit Make UP Pengantin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *