Cara Memilih Jasa Website Yang Tepat & Benar

Perhatikan beberapa faktor ini sebelum order website agar kamu tidak menyesal sepanjang hari, ikuti langkah-langkah ini

Apakah anda seorang pelaku usaha? seorang tenaga pendidik? atau manager sebuah perusahaan? di jaman yang serba digital ini semua ingin mengenalkan jasa/layanan atau profil perusahaannya kepada orang luas. Jalan yang paling bisa diambil selain mengenalkan lewat media sosial yaitu memiliki website yang menyakinkan calon konsumen? bagaimana memiliki website yang profesional? nah kali ini kita akan bahas Cara Memilih Jasa Website Yang Tepat & Benar agar.

Deangan memilih penyedia jasa website yang tepat, tentunya kamu bisa menghemat pengeluaran dan memiliki kepuasan tersendiri. Sebelum melanjutkan ke topik pembahasan, apakah bisnis kalian sudah memiliki website yang profesional dan bisa meningkatkan engangement calon konsumen? jawab di kolom komentar.

Tips Memilih Jasa Website

Tentunya ada beberapa hal yang perlu kalian lihat sebelum mempercayakan project mu ke penyedia layanan, beberapa hal yang perlu di perhatikan saat memilih jasa pembuatan website antara lain:

Cek profile

Jangan lupa untuk mengecek profile penyedia terlebih dahulu, apakah banyak yang menggunakan jasa mereka, apakah banyak orang yang percaya peda mereka dan cek apakah konsumen puas dengan kinerja mereka

Cek Review

Cek apa review dari pelanggan yang pernah order jasa ke mereka, apabila banyak review yang kurang memuaskan, sebaiknya jangan memilih jasa mereka.

Lihat Demo

Perusahaan penyedia jasa profesional pastinya memiliki demo website yang di tampilkan pada situs utama mereka, pastikan salah satu ada yag cocok dengan kriteria usaha mu agar ada kecocokan.

Lihat Penawarannya

Selanjutnya dalam memilih jasa website profesional, kamu harus cek apa saja yang kamu dapat saat order pada mereka, banyak penyedia website yang tidak sesuai dengan deskripsi pada penawaran, Pastikan semuanya sesuai dengan apa yang mereka tawarkan.

Berapa harga jasa pembuatan website?

arga dari sebuah website relatif bervariasi tergantung apa yang kamu inginkan, biasanya penyedia jasa akan memberikan form atau pertanyaan jenis website apa yang sedang kamu ingin buat. Perbedaan harga dari sebuah website umumnya diukur dari sistem yang digunakan. Antara website personal dan company tentunya berbeda karena website company membutuhkan tampilan yang lebih menarik sesuai dengan profile company tersebut.
Begitu pula dengan website Landing Page dan online shop, pastinya lebih mahal online shop karena di dalamnya terpasang sistem managemet produk, sistem pengiriman sampai sistem pembayaran yang serba otomatis.

Berapa biaya beli domain?

Faktor lain yang membuat perbedaan harga ialah jenis ekstensi domain yang kamu gunakan, tiap-tiap ekstensi domain berbeda harga, juga antara penyedia domain satu dengan lainnya juga berbeda harga. Semua tergantung pada ekstesi domain apa yang infin kalian gunakan dan belinya dimana.

Harga Domain

TLD Register Renew Transfer
.com
$10.28 $15.88 $13.98
.net
$14.98 $15.98
 $14.98
.org
$12.98 $14.98

$12.98

.io

$48.98

$48.98

$48.98

.co

$29.98

$31.98

$29.98

.ai
$89.98
$89.98

$160.00

.co.uk

$7.48

$9.48 $0.00
.ca
$11.98 $13.98

$11.98

.dev

$14.98

$16.98 $14.98
.me

$18.98

$20.98

$18.48

Harga domain bervariasi tergantung dari penyedia domain tersebut, akan tetapi harga diatas merupakan harga rata-rata yang berlaku di pasaran.

Rekomendasi Penyedia Jasa Website Profesional di Malang

Sebenarnya ada banyak penyedia jasa website di kota-kota besar seperti Malang, namun tidak semua penyedia bisa kita percayai sepenuhnya, kalian harus memilah-milah mana yang baik mana yang kurang baik.

Saya merekomendasikan Deal Cloud kepada kalian yang ingin membuat website. Deal Cloud bisa membuatkan website untuk kalian mulai dari:

  1. Website Personal
  2. website Company
  3. Website UMKM
  4. Landing page
  5. Online Shop
  6. Website Rumah sakit
  7. Buat Website Custom
  8. dan masih banyak lainnya

Jika tertarik, kalian bisa cek situs resminya disini

Jasa Website Malang

Malang menjadi salah satu kota besar di Indonesia, banyak perusahaan, pabrik, terutama instansi pendidikan sangatlah berlimpah di Malang. Dengan kondisi seperti ini, jasa pembuatan website memiliki peluang besar di kota dingin ini.

Adanya jasa pembuatan website profesional membantu banyak pengusaha, pemerintah, instansi pendidikan untuk mengenalkan lebih luas profil dan usahanya kepada seluruh masyarakat. Hal lain yang menjadi titik positif dengan adanya website, maka semuanya bisa lebih mudah diakses dari mana saja kapan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *