Viral Ternyata Aplikasi Jual Foto Ini Yang Banyak dicari

Menghasilkan uang dari internet kalian bisa dengan berbagai cara. Para Seniman visual, fotografer, serta pembuat konten – kalian bisa mendapatkan uang dari kreatifitas. Salah satunya dengan aplikasi Kontributor Shutterstock.

Berikut Penjelasan Dari Aplikasi Kontributor Shutterstock.

Dibuat khusus untuk para konten kreator Shutterstock yang mendaftar dan disetujui, unggah gambar atau foto baru ke platform aplikasi agar mendapatkan uang melalui hasil foto/ karya Kalian.

Akses aplikasi tersebuut untuk melihat bagaimana calon pelanggan berinteraksi dengan portofolio kalian dan konten yang diunggah. Ajari diri kalian tentang apa yang sedang tren di dunia konten kreator, dan visual apa yang harus kalian buat dan jual selanjutnya.

kalian Belum memiliki akun di Shutterstock? bisa Kunjungi untuk mendaftar sekarang.

Berikut Spesifikasi Dari Aploikasi Shutterstock

versi : 1.19.0
Perlu versi Android : 6.0 dan yang lebih tinggi
Beri peringkat konten : Semua Umur Pelajari lebih lanjut
Dirilis tanggal : 17 Sep 2014
Diupdate pada : 13 Juli 2022
Unduh : 1.000.000+ unduh
izin : Lihat detail
Ditawarkan oleh : Shutterstock Inc.

Sudah Lebih dari ribuan orang yang sudah menginstall aplikasi Shutterstock ini. Dapatkan penghasilan tambahan dari internet dengan menjual foto karya orisinal menggunakan Aplikasi android satu ini.

Salah satu bisnis yang trend zaman yang serba digital ini, hanya dengan menjual foto/ video kalian secara online. kalian tinggal mendaftar, verifikasi, dan mengunggah hasil karya kalian di Aploikasi jual foto/video.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Berikut penjelasannya:

Pastikan HP memiliki kamera
Pastikan memori HP Anda mencukupi, kemudian Download Aplikasi Ini.
Kemudian lakukan install dan Izinkan settingan yang muncul dan beberapa syarat lainnya
Mulai melakukan pendaftaran akun hingga selesai
Setelah berhasil, anda login ke akun tersebut, kemudian upload foto terunik yang akan dijual
Jangan biarkan hasil fotografi kalian hanya menjadi penghias memori internal laptop, kalian perlu tahu website jual beli foto dan video hasilkan cuan menjanjikan, Bahkan Aplikasi Ke-5 Berbagi royalti bagi hasil sampai 70%!

Aktifitas fotografi kini makin menjadi kegiatan otodidak yang menyenangkan,selain menyenangkan juga menghasilkan. dengan teknologi kamera ponsel pintar yang semakin canggih akan semakin mendukung hobi fotografi kalian.

kalian tidak perlu mengambil kelas khusus fotografi yang akan merogoh budget kalian, cukup dengan melihat tutorial fotografi dengan kamera smartphone dan beberapa aplikasi editor foto agar hasil jepretan kalian terlihat tampil maksimal.

Jika kamu masih bingung dengan apa yang akan kalian lakukan pada hasil jepretan kalian? Tentu akan sayang kalau jadi penghias dinding kamar saja atau malah hanya mengendap di memori internal laptop atau PC.

Kalian bisa menjadikannya sumber penghasilan dengan menjualnya di aplikasi unggah foto dan video. Hobi fotografi semakin menyenangkan jika mendatangkan penghasilan bagi kalian.

Hasil jual foto bisa kalian gunakan untuk membeli beragam aksesoris yang mendukung aktifitas seperti gimbal/ stabilizer atau tripod.

Ada beberapa website/ aplikasi android yang menawarkan fasilitas jual beli foto/ video, Berikut beberapa yang terbaik.

Aplikasi Shutterstock
Aplikasi Adobe Stock
Aplikasi Getty Images
Aplikasi Alamy
Aplikasi FreeDigitalPhotos.net

Penutup

Ini adalah 5 Website/ aplikasi Jual Beli Foto /Video yang bisa menjadi referensi dalam menjual hasil karya fotografi kalian.

Sebenarnya masih banyak lagi Website Jual Beli Foto dan Video yang bisa Anda temui, jika Anda pernah menggunakan salah satunya bisa tuliskan sedikit ulasannya pada kolom komentar kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *