Cara Mudah Membuat Link Bitly untuk Memperpendek Link

Cara Mudah Membuat Link Bitly untuk Memperpendek Link
Cara Mudah Membuat Link Bitly untuk Memperpendek Link

PalingNewsCara membuat link Bitly sangat mudah untuk dilakukan. Bagi Anda yang sering berurusan dengan kebutuhan membagikan link, Bitly adalah web yang dapat membantumu. Link yang benar-benar panjang akan terlihat kurang bagus dan tidak menarik untuk diklik. Oleh karena itu ketahuilah cara membuat bitly dengan mudah.

Untuk itu, Bitly menyediakan layanan memperpendek link agar penggunanya terlihat lebih profesional dan terpercaya. Sebelum masuk ke cara memperpendek link dengan Bitly, mari kita simak terlebih dahulu cara membuat bitly dan apa itu Bitly dengan fitur-fitur yang disediakannya di bawah ini ya!

Cara Mudah Membuat Link Bitly untuk Memperpendek Link

1. Mengenal Bitly

Apa itu Bitly? Bitly adalah web penyedia layanan untuk memperpendek link / URL agar terlihat lebih ringkas dan mudah diingat. Tautan ke halaman situs yang biasanya sangat panjang dan memiliki bermacam pembawaan seringkali sulit untuk diketik dan diingat.

Dengan Bitly, alamat web site dapat diperpendek sampai menjadi beberapa ciri-ciri saja agar lebih mudah untuk diingat dan diketik secara manual. Bitly sudah digunakan oleh banyak orang untuk membantu mempersingkat link mereka. Caranya mudah dan cepat sehingga banyak orang sudah menggunakan fitur esensial ini.

2. Fitur-Fitur Bitly

Dilansir dari Bitly, terdapat beberapa fitur yang disediakan untuk memaksimalkan pemanfaatan share link yang Anda lakukan, di antaranya:

3. Memperpendek Link

Seperti yang dibahas sebelumnya, fitur utama dari Bitly ialah untuk memperpendek/mempersingkat link. Hal ini bisa dilakukan dengan cepat, hanya didalam beberapa langkah saja. Link yang singkat akan lebih enak dilihat dan menambah kredibilitas.

4. Membuat Branded Link

Banyak orang lebih memilih untuk mengklik link yang mereka percayai. Dengan Bitly, Anda dapat membuat dan membagikan branded link atau tautan yang terlihat seperti brand milikmu sendiri. Hal ini dapat menaikkan kepercayaan pada audiens dan menaikkan click-through rate sampai 34 Persen.

Untuk pengguna gratis, Bitly menawarkan kustomisasi bagian belakang link (Contoh: bit.ly.com/dewaweb). Sedangkan untuk pengguna berbayar, Bitly menawarkan branded link yang dapat menggantikan bagian depan link (Contoh: de.wa/linkbitly)

5. Mengubah URL Tujuan/Redirect Link

Anda ingin memperbaiki kesalahan tujuan link? Memperbarui URL tujuan, atau ingin mengakhiri link yang sudah expired secara manual? Semuanya dapat dikerjakan dengan perlindungan Bitly. Anda dapat dengan mudah mengubah link/url tujuan, termasuk link Kode Qr. Bitly dapat menetapkan URL baru ke salah satu link-mu.

6. Mengimbuhkan Insights dari Hasil Klik Link

Ketahui audiens dari insights hasil klik link yang Anda bagikan dengan link Bilty. Anda dapat dengan mudah menyadari performa link yang Anda bagikan. Bitly menyediakan data-data seperti lokasi geografis, referring link channels dan lainnya agar Anda bisa mengambil aturan yang tepat didalam menginvestasikan sumber daya untuk usaha online-mu.

7. Mengintegrasikan Link

Bitly dapat membuat link yang mengintegrasikan suatu sistem ke sistem lainnya dengan mudah. Membagikan link jadi lebih efisien menggunakan Bitly BARAH yang sudah terpercaya dan dengan 700+ aplikasi integrasi Bitly.

8. Membuat Link yang Kondusif dan Terpercaya

Link yang dibuat dengan Bitly sangat kondusif. Setiap link dienkripsi dengan HTTPS untuk menghindar penyadapan atau gangguan dari pihak yang tidak diinginkan. Untuk menikmati fitur-fitur tersebut dengan maksimal, Anda harus membuat akun di Bitly. Ada beberapa pilihan paket berlangganan Bitly untuk bisa menikmati fitur-fitur dengan lengkap.

Belanja produk digital murah terpercaya hanya di palingmurah.net

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai cara membuat bitly dengan penggunaan bilty kamu bisa memperpendek link sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *