Mudah dan Simpel Cara Mendapatkan Uang dari TikTok

Mudah dan Simpel Cara Mendapatkan Uang dari TikTok
Mudah dan Simpel Cara Mendapatkan Uang dari TikTok

PalingNews – Dunia digital bisa menjadi sumber pendapatan kami saat ini. Termasuk lewat sistem video pendek Tiktok. Tiktok sendiri dikabarkan tengah menguji coba tools baru untuk para kreator bisa mendapatkan pemasukan dari tip para pengguna. Nah, berikut ini cara mendapatkan uang dari tiktok dengan mudah yang perlu dicoba.

Ada sejumlah syarat untuk mendapatkan pemasukan, misalnya harus mempunyai setidaknya 100 ribu followers. Dan juga mencukupi kriteria usia dan setuju pada persyaratan fitur tersebut. The Verge melaporkan para kreator dapat mengajukan permohonan untuk tools tersebut. Tetapi tidak tahu apakah semua orang yang mengajukan permintaan akan disetujui oleh Tiktok.

Mudah dan Simpel Cara Mendapatkan Uang dari TikTok

Tapi ada cara lain lagi mendapatkan pendapatan dari Tiktok. Menurut laman The Sun, syaratnya adalah berusia minimal 18 tahun dan punyai 10 ribu followers. Jika Anda masuk syarat tersebut, berikut ini cara mendapatkan uang dari Tiktok:

1. Menjadi Tiktok Influencer

Jika Anda sudah menyadari bagaimana cara mengumpulkan follower dan viewers, Anda bisa mencoba untuk menjadi influencer di sistem ini. Menjadi influencer merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari Tiktok. Meski Anda harus bersabar untuk memperolehnya. Karena, Anda harus menambah follower terlebih dahulu, agar bisa terhubung peluang endorse untuk brand dan agensi. 

Anda bisa mencontoh Khaby Lame yang membuat konten berbeda dari pengguna kebanyakan. Dengan ide kreatif mengomentari tingkah laku setiap orang dengan gerakan tubuh dan aktualisasi diri menarik membuatnya menjadi salah satu influencer.

2. Donasi atau Payout Coins

Kecuali Anda kreatif dan mau berusaha, sebenarnya ada banyak cara mendapatkan uang dari Tiktok. Anda tidak terlalu membutuhkan pengikut yang banyak untuk menggunakan fitur “Donasi” yang sudah ada di Tiktok. Caranya cukup mudah, Anda harus live streaming di Tiktok dan melakukan hal kreatif agar pengguna yang menonton akun Anda menjalankan donasi. Konsep ini sama dengan sistem Twitch dan Likee, penonton Tiktok melakukan pembayaran kepada pengguna berupa gift stiker yang dapat Anda tukarkan dengan uang.

Stiker yang diberikan juga tidak cuma-cuma, karena Anda harus melakukan sesuatu yang diminta oleh penonton dan mereka akan membayar dengan stiker gift untuk menghargai apa yang Anda lakukan.  Jadi, usahakan Anda membuat konten yang bermanfaat. Adapun konten yang bisa Anda buat, seperti membuat lukisan dan menawarkan kepada penonton untuk melukis wajahnya, menulis nama indah untuk penonton, membuat kaligrafi dan sebagainya. 

Untuk Anda ketahui, penonton bisa membeli minimal 13 koin yang setara Rp 3.200. Koin tersebut bisa untuk beli stiker gift. Penonton bisa memberi tambahan stiker gift itukepada Anda saat live di Tiktok. Anda bisa mengubah stiker yang Anda menerima dan mengubahnya menjadi “Diamond”. Diamond ini bisa Anda cairkan lewat Paypal. Menarik, bukan? 

3. Sponsored Content Post

Ketika Anda menjadi influencer, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan uang dari Sponsored Content Post. Ini merupakan penawaran brand kepada influencer untuk mempromosikan produknya di Tittok.

4. Jasa Konsultan Tiktok

Nah, apabila Anda sudah jago meningkatkan follower, mengoptimasi konten, hingga mendapatkan uang,  mengapa tidak mencoba untuk mengakses jasa konsultan? Sasaran konsumenmu bisa jadi pengguna-pengguna baru yang belum paham cara bermain Tiktok secara lebih dalamn mendapatkan penghasilan darinya.  Anda bisa meminta bayaran dengan memberikan beraneka penawaran paket. Seperti mengoptimasi konten, membuat taktik marketing dan sebagainya.

Informasi, Untuk mendapatkan followers tiktok murah anda bisa membeli disini 

Nah, itulah ulasan mudah cara mendapatkan uang dari tiktok dengan artikel ini semoga Anda terbantu didalam mendapatkan uang dari Tiktok sekian dari saya terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *