Intip 3 Web Proxy Gratis Disini !

Intip 3 Web Proxy Gratis Disini !
Intip 3 Web Proxy Gratis Disini !

PalingNews – Kamu sebelumnya sudah belajar tentang proxy. Tetapi, tahukah Kamu bahwa banyak pilihan web proxy gratis yang bisa Kamu gunakan. Tak perlu mengeluarkan uang banyak, situs dari web site proxy gratis sudah cukup canggih untuk melindungi keamanan Kamu dalam berinternet. 

Nah, di artikel ini, kami akan membantu Kamu untuk menemukan proxy server gratis tanpa perlu repot mencari sendiri. Penasaran? Yuk, simak daftarnya berikut ini. Berikut adalah 3 pilihan web proxy gratis terbaik untuk mempertahankan keamanan Kamu terhubung internet:

Kamu Perlu Mencoba 3 Web Proxy Gratis Disini !

1. Cyberghost

Cyberghost menyediakan layanan web site proxy gratis yang dapat menyembunyikan alamat IP Kamu dari situs tujuan. Layanan web site proxy Cyberghost ini hadir di dalam bentuk ekstension untuk Chrome dan Firefox yang bisa Kamu dapatkan lewat halaman Chrome Web site Store atau Firefox Addons.

Setelah memasang ekstensinya, Kamu cukup mengaktifkannya, dan bisa menggunakan website proxy gratis dengan 8 pilihan server dari 4 negara berbeda, yakni Jerman, Romania, Amerika Perkumpulan, dan Belanda. Cyberghost adalah salah satu proxy online gratis yang tidak menyimpan data log Kamu didalam bentuk apapun. Kamu juga tidak perlu melakukan pendaftaran atau login untuk menggunakannya.

2. Kproxy

Kproxy adalah salah satu proxy web site gratis yang paling digemari. Layanan ini hadir sejak tahun 2005 dan kini mempunyai lebih dari 1,5 juta pengguna dari semua dunia. Kamu bisa memilih salah satu dari sepuluh server dengan cara mengklik opsi change server. Sayangnya, tidak ada kabar lokasi server agar Kamu tidak bisa memilih lokasi negara secara spesifik.

Kproxy juga menyediakan plugin untuk Chrome dan Firefox dengan pilihan dua lokasi server, yakni  dari Kanada dan Perancis. Sama seperti Cyberghost, Kamu tidak perlu melakukan pendaftaran atau login untuk menggunakannya.

Sayangnya, sebagai web site proxy online gratis, Kproxy membatasi sesi browsing selama tiga jam atau setelah mencapai kuota 300 Mb. Setelah itu, Kamu akan diberi opsi untuk melakukan upgrade ke situs berbayar, atau menanti selama 30 menit sebelum bisa menggunakan situsnya lagi.

Yang harus menjadi pertimbangan ketika menggunakannya adalah Kproxy juga akan menyimpan data alamat IP Kamu. Untuk mendapatkan Kproxy Pro, Kamu harus mengeluarkan uang sebanyak 10 dollar atau kira-kira 144 ribu Rupiah per bulannya.

3. Hidester

Hidester termasuk sebagai pendatang baru didalam layanan website proxy online gratis. Meski demikian, situs yang ditawarkan Hidester lebih banyak dibanding proxy server gratis pada umumnya. Hidester dilengkapi dengan situs 128-Bit dan SSL encryption. Dengan begitu, semua data yang Kamu kirim dan menerima akan dienkripsi sehingga tidak bisa dibaca oleh pihak lain. 

Hidester menyediakan pilihan dua lokasi server, yakni di benua Amerika dan di benua Eropa. Sayangnya tidak ada keterangan persis dimana negara lokasinya. Tak hanya itu, Hidester juga dapat menghapus skrip guna memblokir iklan, dan juga memblokir cookies. Dengan begitu, Kamu tidak terganggu oleh iklan di situs yang Kamu kunjungi, dan juga menghindar web yang Kamu kunjungi memantau aktivitas Kamu.

Tak hanya itu, Hidester juga dilengkapi password generator, yang dapat membantu Kamu menciptakan password yang kondusif. Kelebihan dari Hidester adalah keamanan data. Proxy server gratis ini tidak menyimpan data Kamu di dalam bentuk apapun.

Bagi yang mengingkan proxy / vpn premium dengan harga murah, bisa cari disini

Demikianlah artikel ini membahas tentang web proxy gratis dengan menggunakan web ini Kamu akan terlindungi ketika internetan sekian dari saya terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *