Bingun Mau Daftar Google Adsense? Ini Dia Caranya!

Bingun Mau Daftar Google Adsense Ini Dia Caranya!
Bingun Mau Daftar Google Adsense Ini Dia Caranya!

PalingNews – Pendapatan tambahan dapat Kamu dapatkan dengan mudah lewat internet. Salah satunya adalah dengan cara daftar Google Adsense. Kamu mungkin pernah membaca, mendengar, atau lihat sendiri Blogger atau Youtuber dengan  penghasilan jutaan bahkan puluhan juta berkat Adsense. 

Memang benar adanya. Kamu pun bisa mendapat penghasilan yang sama besarnya dengan cara daftar Google Adsense. Tapi pasti saja Kamu mesti mendaftar terlebih dahulu. Nah, di artikel ini saya akan membahas soal apa tersebut Google Adsense, cara daftar, dan cara mudah diterima google adsense. Berikut ulasannya.

Bingun Mau Daftar Google Adsense? Ini Dia Caranya!

Apa tersebut Google Adsense?

Google Adsense adalah program periklanan dari Google yang membolehkan user untuk jadi partnernya. Semua user bisa mengikuti layanan ini dengan syarat mempunyai blog atau web. User (Pemilik web site) yang mengikuti program Google Adsense akan mendapat bayaran dari Google ketika iklannya diklik oleh pengunjung. 

Ciri-ciri situs yang mengikuti program ini ditandai dengan adanya iklan pada bagian sidebars atau tengah-tengah artikel (Tergantung bagaimana pemilik mengaturnya). Contohnya seperti gambar di bawah ini.

Hampir kebanyakan pemilik web site melakukan monetisasi menggunakan Google Adsense. Pemanfaatan layanan ini lumayan gampang. Adsense juga menawarkan komisi lebih besar dibandingkan dengan layanan lain. Pasti saja kesempatan ini tidak mau dilewatkan oleh para pemilik situs. Mereka pun ramai-ramai memasang Adsense di dalam web site-nya masing-masing.

Cara Daftar Google Adsense

Cara daftar Google Adsense sangat gampang sebab Kamu hanya butuh email dan web yang telah aktif. Setidaknya ada dua tahapan yang wajib Kamu jalankan, yaitu membuat akun Adsense dan mengaktifkan akun Adsense.

Langkah 1 – Membuat Akun Adsense

  • Pertama, buat akun Adsense terlebih dahulu. Silakan kunjungi halaman Sign Up Adsense, lantas klik “Daftar Sekarang”. Kamu akan diminta untuk mengisi sebagian form registrasi. Isi disesuaikan dengan web dan email yang ingin Kamu daftarkan.
  • Scroll ke bawah sesudah itu klik “Save Continue” untuk melanjutkan.
  • Akan ada verifikasi ulang. Kamu hanya tinggal scroll ke bawah sesudah itu klik “Create Account”.
  • Akun Kamu telah aktif. Tetapi belum bisa digunakan. Kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu.

Langkah 2: Mengaktifkan Akun Adsense

Sehabis proses registrasi, Kamu akan masuk ke di dalam dashboard Google Adsense. Sesudah itu isi lebih dari satu info yang diminta.

Masukkan alamat dengan benar. Alamat itu jadi tujuan ketika Kamu ingin mencairkan pembayaran Adsense. Jika keliru, bisa jadi Kamu tidak akan menerima pembayaran yang dicairkan.

Sesudah itu klik “Submit” kalau sudah selesai.

Kamu akan diminta untuk menyalin sebagian baris kode ke didalam web. Kode itu bermanfaat sebagai bukti diri Adsense di dalam web site. Kalau salah, Kamu tidak akan menerima iklan Adsense atau iklan yang tampil tidak valid.

5 Tips Termudah Sehingga Diterima Google Adsense

Akun Adsense Kamu masih saja ditolak? Ada tips yang barangkali bisa menopang Kamu dengan mudah mengaktifkan akun Adsense.

  1. Pastikan Navigasi mudah Digunakan 
  2. Buat Konten Menarik dan Unik
  3. Gunakan Google Adsense Saja
  4. Telah Punya 10-15 Artikel Aktif
  5. Pastikan ada 100 Pengunjung  tiap Hari

Info, Jika ingin instan, kalian bisa menggunakan jasa daftar adsense atau titip adsense dengan klik disini

Sangat mudah bukan mendaftar google adsense. Kalau kamu masih bingung bagaimana caranya? Maka semoga dengan adanya info ini bisa menghilangkan kebingunganmu. Infromasi ini juga memberi tips agar mudah diterima google ads alias tidak ditolak. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *