Apa Itu VCC dan Ragam Manfaatnya Untuk Kehidupan Anda

Apa Itu VCC dan Ragam Manfaatnya Untuk Kehidupan Anda
Apa Itu VCC dan Ragam Manfaatnya Untuk Kehidupan Anda

PalingNews – Belanja online sekarang ini memang sudah jadi hal yang biasa, bahkan tak hanya di dalam negeri saja, Anda pun bisa membeli berbagai barang dari luar negeri. Pembayaran yang dilakukan juga bervariasi, salah satunya pilihan menggunakan kartu kredit. Namun, jika Anda tak mempunyai kartu kredit, maka ada pilihan yang bisa dijadikan alternatif yaitu VCC. Lantas, apa itu VCC sebenarnya?

Mungkin nama VCC masih tak begitu familiar di telinga, apalagi karena Anda bukan tipe orang yang suka mencoba banyak hal. Istilah ini terdengar asing, tapi bagi sebagian orang VCC dapat membantu mempermudah hidup mereka terutama saat melakukan pembayaran belanja online.

Penjelasan Tentang Apa Itu VCC

VCC merupakan suatu istilah atau singkatan yang berasal dari Virtual Credit Card (Kartu Kredit Virtual). Sederhananya, VCC ini merupakan alat pembayaran digital yang sudah sangat umum dipakai untuk pembayaran segala jenis transaksi online. Kartu kredit yang sifatnya virtual sangat dibutuhkan apalagi jika Anda senang melakukan transaksi belanja di e-commerce yang ada.

Peran dari VCC di sini ialah sebagai pengganti dari kartu kredit konvensional, yang konon diklaim jauh lebih aman. Pastinya antara kartu kredit virtual dan juga konvensional semua mempunyai kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu Anda harus tahu dulu tentang apa saja manfaat dari VCC ini.

4 Manfaat VCC Untuk Belanja Online

Dengan mengetahui manfaat dari VCC, maka Anda yang ingin membuatnya jadi lebih yakin lagi dan mungkin merasa bahwa itu takkan sia-sia. Lantas inilah sejumlah manfaat VCC yang akan Anda peroleh.

Permudah Verifikasi PayPal
Anda pastinya sudah tak asing dengan aplikasi PayPal yang juga merupakan aplikasi pembayaran. Untuk bisa menggunakan PayPal Anda harus terdaftar dan melakukan verifikasi dahulu supaya bisa menikmati fitur-fitur menariknya. Nah, untuk verifikasi ini Anda bisa menggunakan VCC juga lho.

Akun PayPal yang telah diverifikasi memang punya banyak kelebihan daripada yang belum. Contoh dari kelebihannya seperti terhindar dari ancaman kena banned, hingga bisa menerima saldo dengan nominal yang jauh lebih besar.

Bisa Menggantikan Kartu Kredit
Bisa jadi Anda terlalu malas untuk mengurusi segala hal tentang pembuatan kartu kredit konvensional, maka di sini pilihan membuat VCC bisa Anda coba. Karena VCC sebagai pengganti kartu kredit sangat mudah sekali pembuatannya.

Ada banyak jasa yang menjual VCC di luar sana dan bisa Anda pilih mana yang paling terpercaya untuk membuatnya. Dengan VCC, segala urusan transaksi digital khususnya belanja online jadi kian aman dan gampang.

Punya Batas Saldo Maksimum
Menggunakan kartu kredit konvensional mungkin bisa menyebabkan Anda menjadi boros. Karena Anda bisa membeli apapun dengan bantuan kartu tersebut bahkan meskipun nominalnya sangat besar. Anda mungkin menjadi kesulitan untuk berhemat karena kemudahan yang satu ini.

Namun, adanya VCC membantu Anda untuk tidak terlalu boros lagi karena sudah ada batas saldo maksimum yang bisa digunakan. Sehingga Anda akan berpikir ulang untuk menghamburkannya begitu saja. Jadinya, Anda tidak perlu kewalahan saat harus membayar kembali saldo dari Virtual Credit Card ini.

Opsi terbaik untuk memiliki vcc, anda bisa membelinya disini , harga mulai 15 rb an

Setelah tahu tentang apa itu VCC, akankah Anda tergiur untuk mencobanya? Pastikan bahwa Anda benar-benar membutuhkan fasilitas ini dan bukan hanya sekedar untuk bersenang-senang belaka. Pahami kemampuan Anda terlebih dahulu supaya di kemudian hari tak mengalami kesulitan. Karena meskipun lebih mudah dibanding kartu kredit konvensional, tetap saja Anda harus memikirkannya dengan matang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *