8 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

8 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah
8 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

PalingNews – Sebelumnya kita telah membahas 6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Sudah Diawasi OJK ,  Kamu tentu sering mendengar adanya aplikasi yang bisa menghasilkan uang, baik langsung ke rekening maupun saldo e-wallet. Tetapi, ternyata risiko penipuannya cukup besar lho! Maka dari tersebut, pilihlah Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah dan dibawah supervisi Ojk.

Nah, jika Kamu tertarik, didalam artikel kali ini, penulis menyajikan beberapa rekomendasi Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang dapat Kamu coba. Yuk simak informasinya hingga tuntas.




Rekomendasi Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

1. Tiktok

Tiktok - Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk
Tiktok – Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk

Aplikasi penghasil uang resmi OJK pertama yaitu Tiktok. Sistem media sosial ini udah benar-benar mendunia dan terkenal di Indonesia. Aplikasi ini ada versi Lite yang sediakan beberapa misi bersama dengan imbalan uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini dapat Kamu unduh di Google Playstore bersama dengan cara perdeo tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Cara untuk meraih uang di sistem ini terlampau ringan, sebatas bersama dengan menyaksikan beraneka video bersama dengan durasi kala yang telah ditentukan.

Semakin lama Kamu saksikan video di aplikasi itu, maka akan semakin berlimpah juga poin yang didapatkan. Lantas, koin itu nantinya mampu ditukar dengan uang atau saldo Dana.

Download aplikasi Tiktok dibawah ini




2. Baca Plus

Baca Plus - Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk
Baca Plus – Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk

Akhirnya, aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah tanpa undang teman yaitu Baca Plus. Aplikasi ini amat mungkin Kamu untuk meraih uang bersama dengan sebatas membaca suatu informasi.

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini juga menghadirkan berlimpah info menarik di tiap tiap minggunya. Tak semata-mata tersebut, sistem ini juga kerap membagikan video di dalamnya supaya bukan jenuh.

Adapun cara untuk memperoleh koin di aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini yaitu bersama dengan membaca kabar bersama dengan kala yang telah disediakan. Semakin segudang Kamu membaca informasi, maka akan semakin segudang koin didapatkan.

Download aplikasi Baca Plus dibawah ini




3. Jadiduit

Jadiduit - Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk
Jadiduit – Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk

Aplikasi penghasil uang resmi di Indonesia lainnya yaitu Jadiduit. Sistem ini terlalu mungkin Kamu untuk memperoleh uang bersama dengan cara terlampau ringan dan juga cepat. Kamu hanyalah kudu melaksanakan daily check-in sampai mengundang teman lewat referral code yang udah disediakan.

Apabila mengikuti cara di atas, maka Kamu dapat beroleh emas dan bisa ditukarkan dengan uang sungguhan.

Download aplikasi Jadiduit dibawah ini




4. Vidnow Apk

Vidnow- Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah selanjutnya yaitu Vidnow Apk. Sistem ini terlalu mungkin Kamu untuk menghasilkan uang bersama cara ringan. Semata-mata bersama mengunduhnya di Google Play Store, Kamu udah sanggup menggunakannya.

Nantinya, Kamu bisa mendapat banyak koin di didalam aplikasi ini. Koin itu juga mampu diambil bersama dengan uang sungguhan bersama dengan memanfaatkan aplikasi Dana.

Download aplikasi Vidnow dibawah ini




5. Real Cash App

Real cash App - Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk
Real cash App – Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk

Selanjutnya, aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah adalah Real Cash App. Walaupun sistem ini tak begitu terkenal, tetapi terus sanggup menghasilkan uang dengan cara bermain game atau mengisi survey di dalamnya.

Sehabis melaksanakan pengisian survei atau bermain game di aplikasi ini, nantinya akan tersedia reward dari pihak aplikasi untuk Kamu. Tak semata-mata tersebut, reward juga sanggup dicairkan jadi uang lewat aplikasi DANA atau rekening Paypal.

Download aplikasi Real Cash App dibawah ini




6. Finku

Finku - Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk
Finku – Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk

Finku juga termasuk ke di dalam aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah. Caranya pun cukup ringan yaitu dengan selesaikan awal pendaftaran sementara pertama kali memakai aplikasinya. Apabila mendambakan meraih penghasilan lebih, maka Kamu dapat memasukkan kode referral.

Download aplikasi Finku dibawah ini




7. Cashpop

Cashpop - Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk
Cashpop – Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk

Adapun aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah kelanjutannya yaitu Cashpop. Sistem ini sanggup menghasilkan uang bersama cara meng-upload beraneka konten video ataupun lakukan hubungan bersama dengan seluruh pengguna di dalamnya.

Sehabis selesaikan sebagian misi di di dalam aplikasi ini, Kamu mampu beroleh koin. Akhirnya, koin mampu ditukarkan jadi uang sungguhan.

Download aplikasi Cashpop dibawah ini




8. Cash Gift

Cashgift - Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk
Cashgift – Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk

Cash Gift merupakan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah selanjutannya, yang dapat dicoba. Sistem ini telah mencairkan dana lebih dari Rp13 miliar untuk penggunanya. Tidak cuman tersebut, tersedia laba di aplikasi ini yaitu jumlah payout kecil yakni 3 dolar saja.

Tak sebatas tersebut, saat untuk menukarkan reward jadi uang pun nisbi cepat gara-gara mampu segera masuk ke rekening Paypal didalam hitungan menit saja. Wajib diketahui bahwa aplikasi ini memakai platform poin, di mana 1.000 poin setara bersama dengan 1 dolar.

Apabila Kamu mengisi opini di kolom bersama dengan sahih dan valid, maka akan reward berupa poin. Adapun pertanyaannya bukan sulit, misalnya layaknya “Kapan anda berencana lakukan perjalanan atau traveling?” atau “Mana logo yang menurutmu paling bagus?”.

Download aplikasi Cash Gift dibawah ini




Nah, itu dia beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah, yang bisa Kamu coba untuk menambah keuangan di waktu senggang. Tetapi, dewasa ini, penipuan berkedok aplikasi memang cukup marak. So, pastikan kamu tidak salah dalam memilih aplikasi ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *