8 Aplikasi Proyektor HP Android Ke Tembok

Aplikasi proyektor untuk HP Android menjadi pilihan ketika sedang nonton seperti di bioksop aplikasi proyektor hp android ini bisa digunakan ke dinding tembok rumah. Kalian bisa mengajak keluarga atau teman untuk nonton film terbaru dan favorit kalian.

Teknologi yang semakin maju membuat segala macam hal menjadi lebih mudah, termasuk untuk menonton film, dimana kalian tidak perlu repot lagi untuk datang ke bioskop. Selain itu, hadir berbagai fitur menarik didalam aplikasi tersebut, yang pasti akan membuat acara menonton jauh lebih menarik dan lebih meriah.

Ingin tahu lebih jelas lagi? simak selengkapnya bahasan berikut ini.

Daftar Aplikasi Proyektor HP Android Ke Tembok

Secara komponen dan fungsi, memang HP android biasa baik itu dengan merek Samsung, Xiaomi, Vivo, Oppo dan lain sebagainya tidak bisa untuk memproyeksikan layar ke dinding secara langsung.

Aplikasi proyektor merupakan sebuah alat yang digunakan untuk memantulkan gambar di monitor pada dinding atau tembok dalam bentuk gambar, video dengan kualitas yang lebih menarik.

Kalian tetap butuh perangkat proyektor dan menginstal beberapa aplikasi yang telah kami rekomendasikan di bawah untuk memproyeksikan layar HP ke tembok. Jadi pada intinya aplikasi di bawah ini bisa menggantikan fungsi laptop yang biasa di proyeksikan dengan perangkat proyektor.

Sementara itu, jika ingin kalian memproyeksikan secara langsung, maka kalian bisa membeli HP proyektor seperti merek dari Samsung atau Voga V.

Produknya bisa kalian lihat diartikel berikut ini, lebih jelasnya langsung kalian simak saja apk proyektor HP ke dinding di bawah berikut:

1. Asus Wifi Projection

Aplikasi pertama yaitu buatan dari Asus yang mana aplikasi ini bisa menampilkan konten jenis apapun di layar HP kalian dengan dihubungkan ke proyektor nirkabel ASUS.

Dengan aplikasi ini, kalian bisa melakukan presentasi atau menonton dengan lebih fleksibel dan mudah.

2. Panasonic Wireless Projector

Saat berbicara mengenai aplikasi proyektor, tentu saja aplikasi dari Panasonic menjadi satu pilihan yang tidak boleh terlewatkan.

Aplikasi dari panasonic ini mampu memproyeksikan secara nirkabel pada tangkapan layar dan file seperti PNG, PDF, JPEG dan sebagainya.

Dan terdapat juga fitur rotasi dan memperbesar file, dimana dengan Panasonic Wireless Projector kalian tentu bisa memproyeksikan gambar dan tangkapan layar dengan lebih mudah dan fleksibel.

3. Epson iProjection

Jika kalian ingin memiliki proyektor dari epson dirumah, silahkan download aplikasi Epson iprojection di Play Store untuk para pengguna HP Android.

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi satu ini, seperti biasa memasang melalui kode QR sampai penggunaan kamera yang terintegrasi pada beberapa model proyektor epson.

4. Acer eDisplay

Teknologi dari Acer juga menyediakan aplikasi Android untuk proyeksi konten Hp android secara nirkabel. Dimana kalian bisa menampilkan dengan berbagai file seperti video, PDF, MS Office, bropbox baik di TV dan juga proyektor.

5. iShow wireless Projector

Berikutnya aplikasi Proyektor HP Android ke tembok yaitu ishow yang menjadi salah satu aplikasi proyektor HP yang mudah untuk kalian gunakan.

Dimana untuk memungkinkan HP untuk terhubung secara nirkabel ke proyektor untuk menampilkan jenis dokumen seperti, video, foto dan lain sebagainya. Bahkan aplikasi ini juga mendukung cloud contohnya seperti Google Drive, Dropbox, Ringh backup dan lain sebagainya.

6. Boxi Air

Boxi air menjadi salah satu aplikasi proyektor Android terbaik yang dilengkapi dengan fitur antarmuka yang cukup intuitif. Kalian bisa menghubungkan HP dengan proyektor lewat jaringan WiFi, dan jika sudah cukup, pilih file media yang akan kalian tampilkan.

7. Acer eDisplay Pro

Tidak hanya terkenal dengan produknya yang sangat berkualitas, Acer sendiri memiliki produk yang cukup canggih dengan berbasis teknologi lain seperti aplikasi proyektor yang ada saat ini.

Untuk proyektor hasil buatan dari Acer nyatanya juga bisa kalian manfaatkan untuk menghubungkan perangkat HP dengan aplikasi proyektornya untuk memperjelas tampilan layar tayangan yang ada. Kalian nantinya bisa unduh file aplikasi ini diperangkat kalian yang sudah tersedia di Play Store .

Terlebih akses penggunaandari apluikasi ini gratis tanpa pungutan biaya sepeserpun, sehingga bisa kalian jadikan sebagai output untuk menyajikan film dan tayangan seru lainnya yang sedang kalian saksikan. Aplikasi yang satu ini, juga dilengkapi dengan tampilan layar yang cukup sederhana, namun terkesan elegan saat dipandang.

Untuk layanan nonton tayangan yang tersedia seperti di Netflix, lqiyi, Viu, dan aplikasi streaming lainnya akan sangat terasa memuaskan ketika menggunakan aplikasi proyektor HP dari Acer itu sendiri.

8. Christie Virtual Remote

Kemudian yang perlu kalian pahami yaitu jika semua jenis aplikasi proyektor di layanan Google Play Store memiiliki akses pada setiap penggunanya untuk bisa mengkoneksikan perangkat HP dengan proyektor secara Wireless tanpa butuh sambungan kabel.

Proses pencarian aplikasi proyektor dengan kapasitas ukuran file yang kecil tidak membebani folder penyimpanan perangkat maka jawabannya adalah aplikasi Christie Virtual Remote.

Seperti namanya, bahwa aplikasi ini memungkinkan bagi kalian untuk melakukan pengontrolan proyektor hanya lewat perangkat canggih yaitu HP android layaknya seperti penggunaan remote. Menariknya aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang bisa dimanfaatkan dengan bebas biaya atau gratis.

Berikut ini informasi dari spesifikasi aplikasi terebut dengan fitur-fiturnya simak spesifikasinya di bawah:
  • Dilengkapi lensa kontrol
  • Memiliki warna yang senada
  • Pola uji coba
  • Shutter on/off
  • Proyektor on/off
  • Sudah support di semua kemampuan standar IR remote
  • Ada beberapa kontrol proyektor
  • Tersedia proyektor penemuan
  • Tersedia akses penuh agar bisa menyelesaikan semua proyektor OSD
  • Pemilihan input yang pas

HP Apa yang Bisa Menjadi Proyektor?

Bagi kalian yang suka nonton film dan mau membuat bioskop sendiri di rumah, maka kalian bisa membeli HP proyektor.

Jenis HP ini memang didesain khusus untuk bisa difungsikan sebagai proyektor, dimana di bagian atas HP tersebut memiliki mini proyektor yang bisa dipantulkan langsung ke tembok atau dinding.

Berikut beberapa rekomendasi HP proyektor yang bisa kalian beli:
  • HP proyektor Samsung Galaxy Beam 2
  • Blackview Max 1
  • Voga V
  • LG Expo GW820

Kesimpulan

Jika kalian ingin menonton film melalui tembok atau dinding seperti menonton di bioskop dengan menggunakan layar proyektor, maka kalian bisa menggunakan HP. Diantaranya aplikasi Proyektor di HP Android ke tembok yang sudah kami jelaskan di artikel diatas yang bisa kalian gunakan dengan mudah dan praktis.

Gunakan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kalian dan harga yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *