4 Peluang Usaha dengan Modal Kecil Tahun 2022

4 Peluang Usaha dengan Modal Kecil Tahun 2022
4 Peluang Usaha dengan Modal Kecil Tahun 2022

PalingNews -Setiap berganti tahun, pasti terdapat peluang baru khususnya untuk usaha agar dapat meraup keuntungan lebih banyak lagi. Adanya pandemi 2 tahun lalu, membuat kami harus pintar melihat dan mengambil peluang usaha untuk mencari penghasilan tambahan. 

Tak heran, sejak pandemi banyak orang yang memutuskan untuk menekuni usaha. Entah untuk mencari penghasilan utama atau sebagai pekerjaan sampingan. Bagi Anda yang ingin mencoba menekuni usaha, berikut adalah peluang usaha untuk tahun 2022 dengan modal kecil.

4 Peluang Usaha dengan Modal Kecil Tahun 2022

1. Usaha Pulsa

Jualan pulsa merupakan salah satu usaha menjanjikan di desa disebabkan usaha ini tergolong usaha modal kecil tetapi mempunyai untung besar di pedesaan. Kami juga tidak akan kesulitan menemukan agen atau distributor dari bermacam operator karena jumlah mereka yang cukup banyak. 

Hal yang paling menarik dari usaha pulsa adalah pasarnya yang sangat luas yang mencakup seluruh kelas ekonomi didalam masyarakat. Oleh karena itu, usaha jual pulsa tidak hanya menggiurkan di kota-kota besar tetapi juga merupakan usaha yang menguntungkan di desa karena sema masyarakat membutuhkannya.

Jika kalian butuh supplier, atau penjual pulsa dengan harga murah silahkan cek disini

2. Usaha Galon

Peluang usaha di kampung cukup beragam ragam dan terus berkembang. Usaha isi ulang galon merupakan salah satu usaha di desa yang menjanjikan karena umumnya desa kaya akan sumber mata air dan punyai kualitas air tanah yang baik. 

Tidak hanya itu, beraneka alat instalasi untuk usaha depot air minum cukup mudah ditemukan, baik itu lewat daring ataupun datang langsung ke tokonya. Bahkan dengan pemanfaatan dispenser listrik yang semakin meningkat, pasti saja membuat usaha isi galon menjadi usaha menguntungkan di desa dan punya prospek yang cukup baik ke depannya. 

3. Jasa Potong Rambut

Jenis usaha ini merupakan peluang usaha di desa yang cukup potensial ke depannya. Agar, warga desa tidak perlu repot-repot lagi ke kota kecamatan atau kota kabupaten untuk mendapatkan jasa barber. Ini juga merupakan peluang bagi para sarjana muda sebelum pulang ke desanya untuk mempelajari skill ini sebagai persiapan untuk mengakses usaha di desa. 

Bahkan saat ini sudah banyak pelatihan-pelatihan dengan harga terjangkau untuk mempersiapkan seseorang menjadi barber handal. Untuk dilakukan sebagai bisinis di desa, usaha potong rambut dapat dilakukan secara fleksibel, baik itu dengan cara on-site atau warga yang berkunjung ke tempat kami ataupun dengan cara mobile di mana jika ada permintaan, kami yang akan mendatangi konsumen

4. Jasa Mengajar

Peluang usaha selanjutannya yang bisa Anda terapkan nantinya dengan jasa mengajar. Tentunya, mengajar yang dimaksud di sini adalah mengajar secara online. Ya benar, di saat pandemi terjadi, banyak kegiatan yang dilakukan di rumah. Apalagi, banyak juga seminar-seminar yang dilakukan via zoom atau Google meet. Nah, tidak hanya itu, karena banyak menghabiskan waktu di rumah, tidak sedikit orang yang meluangkan waktunya untuk mengajar.

Maka dari itu, jika Anda mempunyai kemampuan didalam suatu bidang, jangan segan untuk melakukan jasa mengajar secara online. Modal yang Anda perlukan didalam melakuan usaha ini hanya akses atau jaringan internet untuk membuatmu tetap online. Apalagi banyak yang menjadikan hal ini sebagai usaha sampingan.

Informasi, anda dapat mengajar online dengan membuka kursus disitus Kursus Online, link situs nya disini

Demikianlah ulasan tentang peluang usaha tidak ada salahnya jika Anda mencoba beberapa contoh diatas untuk dijadikan sebagai usaha sampingan sekian dari saya terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *